Friday 4 November 2016

3000 + Fonts PicSay Pro

 3000 + Fonts PicSay Pro

Disini saya bagikan lebih dari 3000 Fonts PicSay Pro. Dengan begitu banyaknya Fonts yang saya bagikan berharap bisa menambah hasil kreatifitas eit foto anda-anda semua :D. caranya tinggal download di link di bawah kemuadian Ekstark dan akan ada 3000+ Fonts. Kemudian hasil ekstrakan tersebut taroh di folder Fonts (sd card) hp anda. Selamat anda sudah menambahkan 3000+ di hp anda :D. Untuk carra membuka di aplikasinya klik langsung Sticker kemudian klik Title kemudian akan terlihat beberapa Fonts dan Klik tulisan tap to style Title maka akan keluar kotak dialog dan pilih Fonts kemudian klik Custom Fonts maka akan terlihat Fonts sejumlah 3000 lebih yang anda sudah tambahkan tadi :D Selamat Berkarya !!!


Nih ga tanggung tanggung 3000 lebih fonts ane bagiin :D
Link Download 3000 + Fonts :  imaan-droid.blogspot.com 3000 Fonts.rar (105 MB)
Bagi yang mau bahan-bahan edit PicSay Pro ke link ini 

Takut kuota habis karena file download  kebesaran ?  nih ane kasih trik internet gratis karena ane juga make :D di sini

3 komentar: