Saturday 29 October 2016

Cara Membuat Akun SSH


  Berikut Ane bagi cara membuat akun SSH ikuti langkah-langkahnya :

1. Buka https://fastssh.com
2. Kemudian agan akan di kasih pilihan server (Terserah Agan Pilih Mana).
Note : Disini saya akan memilih Server Asia kemudian saya klik "Select in Asia"



3. Nanti agan akan di suruh memilih server dari negara.
Note : Disini saya akan memilih Server Singapore kemudian klik "Select in Singapore"


4. Kemudian agan harus memilih Server Singapore lagi.
Note : Disini saya memilih Server Singapore ROOT kemudian klik "Create SSH Account Singapore"


5. Kemudian isikan username (Untuk 7 Days) dan klik "create ssh account"



6. Nanti agan akan di bawa ke halaman berikutnya kemudian gulir kebawah, terus agan tinggal klik ">>>continue create account"

7. Lalu agan isi username, pasword, dan perkalian kemudian klik "create account" dan tunggu sampai loading muter-muter selesai.

8. Jika Akun SSH berhasil di buat akan seperti pada gambar

0 komentar

Post a Comment