Wednesday 30 November 2016

Download BBM Mod MU (Manchester United) versi 3.1.0.13

Selamat malam kali ini admin bagi aplikasi bbm mod untuk anda pecinta club sepakbola MU (Manchester United). Bbm mod versi manchester united ini yang bentuknya menurut saya sendiri keren dan tidak membosankan bbm mod yang satu ini tanpa iklan. Bbm ini dibuat oleh sang modder bernama Trangga ken dia memang soal pembuatan bbm mod paling jago banyak karya karyanya yang sudah laris bahkan bang trangga ken sekarang sudah mulai membuat game juga loh dan satu hal juga tidak lupa dia juga adalah orang yang membuat portalnya juga, BBM Mod yang saya bagikan ini tidak terlalu berat karena hanya memiliki ukuran ringan hanya 18 mb saja sobat sudah bisa mendownload bmm mod manchester united versi terbaru gratis ini secara full version dan tentunya juga tidak akan menguras RAM smartphone sobat. baca yang terbaru dari saya.
BBM Mod MU (Manchester United) versi 3.1.0.13

Features :
  • Hide/Show Inbox Notification v2
  • On/Off Block Read Status
  • On/Off Set DP Without Cropping
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Lock Mode
  •  Rounded DP
 Link Download BBM Mod : MU.3.1.0.13by_eenslow.apk

Sekian dari saya itu yang dapat saya share kali ini mengenai BBM Mod Terbaru ini dan untuk cara memasang atau cara instal bbm mod manchester united mod ini tidak beda jauh dengan bbm mod lainnya sangat mudah lah ya dan perlu kalian ketahui juga bbm mod clone manchester united ini juga tanpa iklan jadi kalian tidak akan ribet saat menggunakannya.

0 komentar

Post a Comment