Friday 5 May 2017

Download Game FRONTLINE COMMANDO 2 3.0.1 Apk Mod

Kali ini imaan-droid membagikan game Frontline Commando 2. game ini tentunya sudah mod. Frontline Commando 2 adalah permainan aksi orang ketiga yang di sini Anda mengendalikan seorang prajurit yang setelah dikhianati dan ditinggalkan begitu saja di medan perang, harus mempersenjatai sekelompok tentara bayaran untuk membalaskan dendamnya.

Kampanye utama di Frontline Commando 2 terdiri dari lebih dari empat puluh misi yang tersebar di seluruh dunia. Anda dapat merekrut salah satu dari lebih dari enam puluh prajurit dan bergabung dengan skuad elit Anda.

Selama kampanye, tidak hanya Anda dapat mengunjungi semua jenis daerah perkotaan, namun Anda dapat menghadapi segala macam musuh, termasuk penembak jitu, spesialis artileri berat, dan bahkan pesawat tempur tanpa awak.

Meskipun Anda dapat bermain sebagai satu pengguna melawan komputer, Frontline Commando 2 juga memiliki mode PvP sehingga Anda dapat melawan pemain lain melalui Internet.

Grafis Frontline Commando 2 lebih baik daripada seri pertamanya, namun Anda membutuhkan perangkat Android yang baru jika ingin bermain dengan lancar dan mendapatkan hasil maksimal dari teknologi yang ditawarkan.

Frontline Commando 2 adalah permainan aksi orang ketiga yang luar biasa dan akan membuat penggemar genre takjub. Permainan ini juga memiliki sistem kontrol layar sentuh yang hebat. 

PersyaratanMemerlukan Android 2.1 atau lebih baru.

Screen shoot


Berikut link download dari gamenya

FRONTLINE COMMANDO 2 3.0.1 Apk

FRONTLINE COMMANDO 2 3.0.1 Apk Mod

FRONTLINE COMMANDO 2 3.0.1 Data


0 komentar

Post a Comment