Friday 13 January 2017

Cara Menyembunyikan Aplikasi Dan Game Di Android

Cara Menyembunyikan Aplikasi Dan Game Di Android
Kali ini imaan-droid akan membagi beberapa Cara Menyembunyikan Aplikasi Dan Game Di Android . Mengapa dibutuhkan cara meneymbunyikan aplikasi gam android ? Hal ini memberikan manfaat banyak, karena Anda akan lebih nyaman dan aman ketika ponsel sedang dipinjam oleh orang lain. Anda akan merasa tentang jika orang lain tersebut membuka-buka isi ponsel. Karena tidak lagi masuk dalam kotak yang berfungsi menyembunyikan data, aplikasi, game dan informasi penting dalam ponsel. Pembahasan dalam tulisan ini akan menguraikan tentang Cara Menyembunyikan Aplikasi Dan Game Di Android. Pembahasan ini sangat penting dan menarik, karena akan memberikan informasi terkait dengan bagaimana tips khusus yang dapat digunakan untuk menembunyikan aplikasi dan game dalam ponsel android Anda.

1. Unduh Hiden Aplikasi di Play Store 
Menyembunyikan aplikasi dan game dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi (hiden aplikasi). Mekanisme yang dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi yang bernama hiden aplikasi yang berada dalam play store dalam ponsel android. Maka dengan ditunggu beberapa saat ketika sudah diunduh aplikasi ini sudah terdapat di ponsel. Awalnya aplikasi ini masih kosong karena masih baru dan siap untuk dimasukkan aplikasi dan game yang ingin dirahasiakan.
2. Mulai Lakukan Pemindahan
Setelah aplikasi (hiden aplikasi) sudah terunduh maka Anda sudah bisa memfungsikannya untuk menyembunyikan dan merahasiakan aplikasi dan game yang dimaksud. Caranya adalah masuh kedalam aplikasi hiden ini. Kemudian di dalam aplikasi ada tombol seperti huruf tambah (+) yang berfungsi untuk mengambil apilkasi dan game yang akan dimasukkan. Tombol itu harus di pencet untuk mengambil beberapa aplikasi dan game yang patut untuk disembunyikan. Anda dapat memberikan tanda terlebih dahulu kepada aplikasi dan game yang dimaksud dengan menggunakan tanda centang. Setelah tanda sudah diberikan dan dirasa sudah cukup maka, anda dapat tekan tombol save atau ok. Maka semua aplikasi dan game yang dirahasiakan sudah tersimpan rapi dan orang tidak akan dapat masuk tanpa sepengetahuan Anda.
3. Beri Sandi atau Kode Rasasia Pada Aplikasi
Dalam mengamankan data yang ada dalam aplikasi ini Anda dapat mengatur kode kerahasiaan atau sandi dengan sebuah pengaturan dalam aplikasi. Cara ini sangat mudah tinggal mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan dalam aplikasi. Anda dapat memberikan kode keamanan sesuai dengan yang diinginkan
Penyembunyiaan Aplikasi Dan Game Dapat Juga Dilakukan Tanpa Aplikasi
Cara Menyembunyikan Aplikasi Dan Game Di Android dapat juga dilakukan tanpa menggunakan aplikasi. Anda dapat mengetui cara-caranya dengan mencari informasi yang ada di dalam internet. Sama memberikan manfaat yang praktis antara kedua cara tersebut. Akan tetapi caranya dapat ditempuh dengan model yang berbeda-beda. Tinggal Anda menginginkan cara yang sesuai dengan keinginan hati. Sangat praktis memang cara yang dapat dilakukan, hanya melakukan beberapa langkah saja keinginan sudah selesai.

Demikian uraian tentang Cara Menyembunyikan Aplikasi Dan Game Di Android yang sangat bermanfaat. Anda dapat melakukannya jika menghendaki aplikasi dan game yang Anda miliki menjadi aman. Semoga tulisan ini memberikan banyak manfaat kepada para pembaca semuanya.

0 komentar

Post a Comment