Tuesday 16 May 2017

Download DEER HUNTER 2014 v2.11.2 Apk Mod

Hai apa kabar sahabat imaan-droid semoga dalam keadaan sehat selalu kali ini saya akan membagikan game mod DEER HUNTER.
Deer Hunter 2014 sudah di download sebanyak 40 juta kali dengan 30 milyar peluru yang telah ditembakkan oleh para hunter seluruh dunia semenjak game ini dirilis. Selain itu Glu juga mengklaim bahwa mereka memiliki 4 juta pemain aktif (pada saat puncak) setiap harinya. Sama sekali angka yang tidak buruk bagi sebuah game freemium.
Deer Hunter 2014 adalah game dimana kamu bisa menjadi pemburu dengan berbagai senjata mulai dari sniper rifle sampai dengan hand gun. Serunya, justru tembakkan yang bernilai besar bukan berasal dari headshot melainkan heartshot, membuat game ini lebih menantang dan tidak membosankan.
Jika kamu belum pernah memainkannya, inilah saat yang tepat untuk download. Link seperti biasa sudah saya siapkandi bawah ya gan.
Berburu hewan liar bukanlah hal yang familier bagi kebanyakan orang Indonesia. Akan tetapi, di beberapa negara seperti Amerika Serikat, hal ini bukanlah sesuatu yang asing. Mereka memiliki waktu tertentu bernama Hunting Season yang memperbolehkan orang untuk berburu beberapa hewan seperti rusa, kelinci, bahkan beruang. Tentunya aktivitas perburuan ini diatur dengan ketat oleh undang-undang pemerintah setempat. Pasalnya, perburuan tak terkendali akan membuat hewan-hewan ini terancam punah.
Aksi berburu hewan ini pun hadir dalam game Deer Hunter 2014, sebuah seri yang pertama kali muncul pada tahun 1997 sebagai game PC. Seri ini pun mulai merambah ke platform mobile pada tahun 2004 dan terus menelurkan iterasi baru hampir setiap tahun.
Deer Hunter 2016 sendiri adalah iterasi pertama dari seri Deer Hunter yang saya mainkan. Apakah game ini akan menjawab perasaan skeptis saya saat berpikir, “Masa sih berburu rusa sebegitu menariknya?” Berikut adalah jawabannya.






Link Download :

How to play:
1. Install Apk
2. Run the game
Requires Android 3.0

0 komentar

Post a Comment