Wednesday 17 May 2017

Download NBA 2K16 Apk MOD


Sore teman teman sahabat imaan-droid kali ini saya akan membagikan game NBA MOD. Sports game selalu menjadi satu game yang menyenangkan untuk dimainkan bersama dengan teman teman. Rasa kompetitif yang dihasilkannya selalu membuat suasana ruang keluarga menjadi lebih ramai dan seru. Tak terkecuali juga untuk game bertemakan basket satu ini yaitu NBA 2K16. 2K Games sukses untuk memperbaiki dan meng-improve beberapa elemen yang kurang dari seri sebelumnya yaitu NBA 2K15 menjadi satu game basketball simulator yang komplit untuk memenuhi seluruh ekspektasi dari para fans. Kontrol yang lebih real, ekspresi wajah yang lebih detail dan AI yang lebih pintar membuat game ini benar benar menjadi satu sim game yang menantang bagi pemain baru maupun pemain lama.
NBA 2K16 mungkin mejadi salah satu game dengan career mode terbaik dari semua game sport yang pernah ada. Game ini memungkinkan kita untuk membuat satu karakter dengan tampilan avatar yang bisa kita kustomisasi sendiri. Perjuangan akan dimulai saat karakter kita berada di bangku sekolah. Disutradarai oleh Spike Lee sang kreator film terkenal dari Amerika, cerita tentang seorang pemuda yang berusaha menjadi pemain basket terkenal NBA yang disajikan dalam career mode ini akan sangat mengena di hati para gamer.

Sepanjang career kita harus bisa memenangkan pertandingan-pertandingan kecil untuk memperoleh reputasi dan mendapat perhatian dari manager tim. Setelah itu barulah kita akan diberi kesempatan untuk bermain di divisi utama sebagai starting lineup. Mulai dari titik ini kita bisa memilih untuk berpindah club atau tetap loyal pada sekolah kita yang lama. 
GAMEPLAY
Dari segi gameplay, NBA 2K16 memberikan banyak tambahan kontrol pemain yang membuat game makin dinamis dengan strategi offense dan defense yang bervariasi. Gerakan yang makin real mungkin akan membuat gamers membutuhkan waktu lebih untuk terbiasa dengan kontrol nya, terlebih lagi bagi pemain baru yang baru pertama kali memainkan game jenis ini. Lebih buruk lagi, tidak ada mode tutorial yang disediakan dalam game sehingga gamers harus belajar kontrol game melalui pertandingan yang sesungguhnya.
Di seri yang sebelumnya NBA 2K15, kita bisa memanfaatkan kelemahan defense lawan dengan menggunakan signature move pemain terbaik kita pada timing yang tepat untuk menghasilkan skor. Tetapi tidak dalam game ini, AI yang jauh lebih pintar membuat mereka bisa mengubah taktik mereka berdasarkan playstyle yang kita lakukan. Hal ini membuat kita kesulitan untuk mencetak skor berturut turut dengan strategi yang sama. Variasi serangan yang memanfaatkan kemampuan seluruh anggota tim sangat diperlukan untuk bisa mencetak skor.

Link Download :
Download NBA 2K16 Apk
Download NBA 2K16 Apk MOD 
Download NBA 2K16 DATA 

How to play:
1. Install Apk
2. Move “com.t2ksports.nba2k16android” to /sdcard/Android/obb/
3. Run the game
Requires Android 4.3


0 komentar

Post a Comment